Challenge #3 | Kode : #T03 EKSPLORASI [Part 2 / 2]

12.00.00 Unknown 0 Comments

| Zaky Mubarak
Kode : #T03 EKSPLORASI
“Wawancara Penjual Makanan” Pt. 2 / 2



| Nah! Dibagian ini Aku melakukan wawancara dengan penjual batagor tersebut, Jadi tugas setelah mewancarai adalah membuat medianya, berupa apapun, ada yang memilih Infografik, Tulisan, Animasi, dan Komik.
Dan media yang Ku pilih adalah Komik!

Dan ini hasil wawancaraku bersama Penjual Batagor tersebut :

note: Maaf kalau gambar saya jelek ._.








Abangnya tidak menghadap kamera ...

| Seperti yang di Part 1, Aku kagum dengan Batagornya! Nggk gampang bikin Eneg! Werrr...

Menjawab Jurnal Refleksi :

1.Bagaimana perasaanmu saat melakukan wawancara?

Jawaban: Seru tapi malu, seru melakukan wawancara karena itu butuh kepercayaan diri yang tinggi dan malu karena dilihatin orang orang >_< ...
Apa hal baru yang kamu ketahui/pelajari dari tantangan ini?
Jawaban: Hal baru yang kuketahui ternyata pedagang seperti ini terlihat menguntungkan, namun sebenarnya itu hanyalah pandangan, kejadiannya tidaklah seperti itu, terkadang makanan tidak habis dalam 1 hari itu, jadi... jangan merasa sering mendapat kesulitan dari orang lain, mungkin orang lain lebih kesulitan daripada dirimu sendiri.
Apa yang kebingungan/kesulitan/kendala yang kamu rasakan/temui ketika mengerjakan tantangan ini?
Jawaban: Tentu saja ada! Kendalanya menunggu abangnya datang, lalu datang disaat jam bel istirahat Sekolah, saat mewancarai dilihat anak sekolah, mau wefie atau foto abangnya susah ... wefie karena malu lagi rame >_< ...
Bagaimana cara kamu berdiskusi dengan teman?
Jawaban: Aku berdiskusi lewat media sosial, yaitu WhatsApp dengan Adam

Apa saja yang kamu diskusikan dengan teman?
Jawaban: Sepakat untuk sama dan kompak seperti memberi pertanyaan, media yang digunakan, dan memberi bantuan sesama.


Apa yang kamu pelajari/ajarkan kepada teman? (bila ada)

Jawaban: Aku mengajarkan Adam bagaimana cara mengirim file menggunakan Google Drive dan mengajarkan pengeditan komiknya.



Bagaimana perasaanmu saat bekerja sama dengan teman?

Jawaban: Senang mendapatkan bantuan dan mengerjakan bersama, Kesal dan kesulitan saat mencari kontaknya untuk dihubungi... ._.

OUT OF TOPIC :
Oh IYAK!!! Aku lupa dengan Blog 17 Agustusan kemarin! Aku lupa foto foto tempatnya... :( so... Aku bakal ganti itu dengan Blog Aku dengan Klub OASE (Komunitas Homeschooling) ke Meseum Presiden dan Kebun Raya ... Aku melakukannya Hari Rabu kemarin (24 Agustus) tapi Aku ngeBlognya mungkin Rabu atau Kamis depan ... Soalnya Sabtu Minggu ini Aku ada acara keluarga ke PUNCAK !!! DEKAT GUNUNG !!! Mungkin ku jadikan Blog juga kali ya?
*dikit dikit jadiin Blog ...









You Might Also Like

0 komentar: